Cara Download Visual Basic 6.0 Full Version Gratis Dengan Mudah

 Assalamualaikum Wr.Wb


Okay , pada kali ini saya akan membahas tentang aplikasi Visual Basic 6.0. Disini saya menyediakan aplikasi Visual Basic 6.0 yang siap kalian unduh.

Apa itu Visual Basic 6.0 ?
    Visual Basic 6.0 merupakan software pemrograman milik microsoft yang sangat populer hingga saat ini. VB sendiri mempermudah pengguna dalammembangun apikasi berbasis dekstop. Visual berarti membuat suatu program dengan menggunakan tampilan dan cukup melakukan klik dan drag dalam membangun user interface.
    VB 6.0 sangat cocok untuk yang baru memulai pemrograman menggunakan logika yang sangat mudah dalam membangun suatu aplikasi , sehingga tidak harus berfikir keras seperti bahasa pemrograman lainnya. Selain itu visual basic juga memiliki tampilan yang user friendly. Untuk menambahkan item sesuai keinginan seperti command buttton , label , textbox , dan masih banyak lagi. Kalian bisa mencoba sendiri aplikasi ini dan rasakan kemudahannya😁


Tampilan Visual Basic 6.0





Link untuk donwload :


Cara Donwload melalui Googel Drive

1. Klik link donwload yang telah disediakan
2. Kemudian klik donwload atau klik tanda panah ke bawah


Cara install :

  1. Donwload file installer melalui link diatas
  2. Ekstrak file menggunakan Winrar atau apikasi lainnya
  3. Jalankan setup, kemudian install

Yap , demikian ulasan blog tentang apikasi Visual Basic Semoga blog ini dapat memberikan wawasan lainnya yang berkaitan tentang teknologi.
Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga bermanfaat.


Wassalamualaikum Wr.Wb

Comments